Ikuti Saya di:

Mengatasi Gugup Komunikasi

Gugup komunikasi bukan gagap namun gugup, atau bahasa sederhananya Memiliki Gangguan saat berkomunikasi, ketika bercakap-cakap, maupun berbicara didepan publik,seperti salah satu contoh kasus cliens saya, ketika Building rapport dia mengatah" mas saya ketika berkomunikasi seriing gugup, soalnya ketika saya mulai fokus pada pembicaraan, tiba-tiba pikiran lain datang sehingga fokusnya hilang dan tiba-tiba beralih kepercakapan lain, bahkan kadang-kadang sering tersendat-sendat"

untuk contoh kasus sederhana bisa dilakukan hal-hal berikut yang tentunya tips ini cukup ampuh mengatasi gangguan komunikasi, kanghabaib sendiri awalnya pernah mengalami gangguan komukasi, yaitu tersendat-sendat dalam menyampaikan materi. masalah ini sebenarnya didasari suatu permasalahan yaitu "Tidak bisa FOKUS"
berikut tipsnya :

1. Biasakan setiap akan memulai aktifitas, diam sejenak (meditasi)atur pernafasan serileks mungkin dan bayangkan(isualisasikan sejelas-jelasnya) diri anda dimasa depan "anda seorang pembicara handal yang dengan luar biasnya berkomunikasi dengan lancar, bahkan audience yang menyaksikan anda sangat antusias mendengarkan anda' lakukan ini terus menerus hingga anda menjadi lancar dalam berkomunikasi.

2.ini salah satu tips dari DEMIAN ADYTIA seorang magician terkenal Indonesia, jika anda hendak berkomunikasi, berlagaklah seperti halnya anda BERCERITA, bahkan jika bisa gunakan bahasa tubuh anda untuk mendukung komunikasi anda hingga lancar. lakukan terus menerus.

dua tips sederhana ini bisa anda lakukan, dan selama ini hasilny sunnguh sangat powerfull. jika anda masih mengalami masalah gangguan yang sangat berat, anda bisa datang ke clinik hypnotherapi saya, atau mengubungi cliens saya dikolom halaman depan website ini