Ikuti Saya di:

NUR Protego Profil

Misi saya adalah membumikan seni Hypnotis kepada masyarakat Indonesia, agar informasi yang ada dalam input masyarakat tidak menjadi pola pikir yang selalu miring terhadap dunia Hypnosis. Hypnosis tidak selalu identik dengan kata tidur, itulah yang ingin kami tekankan dalam setiap sesi pelatihan yang kami selenggarakan. karena setiap kondisi hypnosis adalah self hypnosis. Harapan mulia kami adalah memimpikan kebangkitan Indonesia dengan masyarakatnya yang bersatu padu, bebas dari belenggu diri, mampu menguasai diri, dan menjadi tuan akan dirinya sendiri. begitu pula kebanggan besar bagi saya ketika seluruh Lembaga dan praktisi Hypnotherapy di Indonesia selalu mendukung, bantu membantu, dan bercita-cita keras, untuk membuat seluruh lembaga dan Profesi Hypnotherapist diakui keberadaanya.

berikut identitas nurul habaib :

NAMA: NURUL HABAIB, SH.
TTL : Bondowoso 26, September 1987
Alamat : PP.Mambaul-Ulum Jl Kh yahya jazuli kerang sukosari bondowoso
Email : bos@hipnoteria.com
website : www.hipnoteria.com

Pendidikan :









Selain Belajar dilembaga formal, saya juga belajar pengembangan diri hipnotist,hipnoterapi,nlp dll dari beberapa tokoh terkemuka, Yan Nurindra, Alfan wee, Habiburrahman elsirazy, dan telah mengikuti pelatihan/workrsop dari tingkat lokal hingga internaisonal seperli MCPM AIBEB Australia, kecintaan saya terhadap dunia pengembangan diri sangat tinggi, hingga judul skripsi saya tentang hipnoterapi, tujuannya adalah, memberikan pemahaman kepada masyarakat, dan mencerdaskan anak bangsa dari belenggu gelap zaman moderen ini, dan akhirnya kira semua khususnya generasi muda indonesia bisa seribu langkah lebih maju, dan menjadi tuan rumah bagi negeri sendiri.

pekerjaan.

-Ketua yayasan PP.Mambaul-Ulum
-Konsultan Pendidikan
-Hipnoterapist
-Religi Publik Speacking
-Blog/Web designer
- Stage/street Magician

Dan akhirnya Besar harapan saya, Membawa indonesia ke gerbang kejayaan, seperi yang dikatakan oleh bung karno "berikan saya 10 pemuda, maka akan saya rubah dunia" MARI bergabung bersama kami, dan mari kita rubah dunia ini menjadi lebih baik, berawal dari diri kita.

salam hangat,

nurul habaib