Ikuti Saya di:

Launching Perdana IHC Bondowoso

Indonesian Hypnotherapy Center (IHC)kini telah hadir dikota bondowoso, sebuah lembaga yang telah mengIndonesia, event pertama dibondowoso telah dilaksanakan "dahsyatnya pikiran bawah sadar untuk meningkatkan potensi diri" dibimbing langsung oleh master ALFAN WEE (internasional instructor license) beberapa event mendatang akan segera hadir, fundamental hypnosis to advance, smart leartning smart teaching, dll. como on join with us NOW



Pada era yang semakin global dimana semakin besar dan kuatnya persaingan antar sumber daya manusia yang berkompeten tinggi membuat kita sebagai manusia harus mempersiapkan diri dan membangun serta meningkatkan sumber daya yang ada khususnya sumber daya manusia. Berdasar hal itulah maka “IHC” sengaja dibentuk oleh pakar-pakar Hypnosis dan Hypnotherapy Surabaya dan Gresik, Indonesia, dimana “IHC” adalah suatu lembaga training dan therapy dibawah naungan The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) dan Indonesian Hypnosis Association (IHA) yang menggunakan teknik-teknik hipnosis secara langsung untuk memaksimalkan kemampuan pikiran bawah sadar manusia yang tersembunyi sehingga diharapkan dengan meningkatnya kemampuan pikiran bawah sadar melalui mind programming, sumber daya manusia bisa lebih baik dan lebih siap menghadapi globalisasi


Disamping sebagai tempat pelatihan (training), “IHC” adalah tempat terapi bagi orang-orang yang membutuhkan ilmu hypnosis untuk menyelesaikan permasalahan medisnya. Hal ini dikarenakan dengan hipnoterapy IHC telah berpengalaman di bidang ini dengan menyelesaikan berbagai masalah yang ada karena.hypnotherapy dapat diaplikasikan pada masalah psikologis, fisik maupun psikosomatis pada manusia terutama yang berkaitan oleh pikiran, perasaan dan perilaku.



Mengapa Anda Perlu Belajar Hipnotis? Apa gunanya hipnotis untuk Anda? ( Indra Majid )

Banyak orang mengira – bahkan mungkin Anda salah satunya – yang menganggap hipnotis adalah ilmu gaib atau identik dengan kejahatan yang banyak diberitakan media masa. Beberapa orang juga berpendapat bahwa belajar hipnotis adalah haram karena sama dengan berteman dengan setan. Intinya, bagi orang yang belum mengenal hipnotis dengan benar, mereka menganggap hipnosis sebagai ilmu yang tidak patut untuk dipelajari.


Di sini perlu saya jelaskan bahwa hipnotis tidaklah seperti yang dikira oleh masyarakat. Hipnotis sebenarnya adalah ilmu pengetahuan ilmiah yang bisa dijelaskan dengan keilmuan psikologi modern. Hipnotis bukan ilmu gaib. Dalam pelatihan hipnotis, kami sebenarnya mengajarkan psikologi praktis. Bagaimana memahami cara kerja pikiran dan menggunakan potensi pikiran untuk berbagai keperluan, itulah yang kita pelajari.



Hipnotis yang IHC ajarkan tidak sama dengan hipnotis yang digunakan untuk kejahatan. Malah apa yang dikatakan orang-orang awam atau media masa sebagai hipnotis, sebenarnya bukanlah hipnotis. Dalam hal ini, hipnotis sering dijadikan kambing hitam dalam pemberitaan.



Apakah belajar hipnotis HALAL? – Ya sudah pasti halal, karena kita belajar ilmu pengetahuan yang ilmiah layaknya matematika dan biologi. Hipnotis yang sebenarnya adalah ilmu yang baik dan bermanfaat, sama halnya dengan ilmu kedokteran dan psikologi yang bertujuan untuk penyembuhan jiwa-raga seseorang. Hipnotis memang bisa digunakan untuk main-main seperti yang Anda lihat di TV, namun hanya sebatas main-main saja. Seseorang dalam kondisi hipnotis secara otomatis akan bangun apabila diberi perintah yang bertentangan dengan norma atau keyakinan yang dianutnya.


Mempersingkat waktu, mari kita kembali ke pokok bahasan yaitu: Mengapa Anda perlu belajar hipnotis dan apa gunanya hipnotis untuk Anda? – Anda perlu belajar hipnotis karena hipnotis sangat banyak manfaatnya. Hipnotis berguna untuk diri Anda sendiri, keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Jika Anda berorientasi ekonomi, hipnotis menjanjikan karir profesional dengan penghasilan yang sangat besar.